Monday, July 15, 2013

ide-ide Teori Pesawat UFO Bergerak Cepat

Hai sahabat K & L kali ini ngong akan berbicara tentang teori UFO. Dalam teori ini kita bisa belajar dengan adanya informasi yang saya kasih, apakah info ini bisa masuk akal atau anda rasa kurang tetapi itu tergantung penilaian sobat-sobat yang membacanya saja, karna ini hanya sekedar teori saja yang mungkin kebenarannya...


Nah langsung saja yah ke topik pembicaraannya. kita berbicara mengenai psawat UFO terlebih dahulu. Dalalm bumi ini ada beberapa galaxi, kita sering mengetahui bahwa tidak mudah untuk pergi ke tempat lain dengan segera, tanpa adanya kecepatan yang kita tempuh ( perjalanan yang di tempuh ). sering kita ketahui. kecepatan yang tercepat sekarng adalah kecepatan cahaya, karena kecepatan cahaya sampai sekarang tak terhitung kecepatannya dari berbagai pakar di dunia ini. nah bagaimana tentang kita mencapai suatu tempat yang sangat jauh tetapi kecepatan kita tidak mendapatkan kecepatan yang sempurna. akan tetapi kenapa ada pesawat yang dapat terbang hanya dengan sekilas mata kita..??
jawabanya itu adalah pesawat yang terbuat dari luar bumi ( pesawat asing ). Ufo sering kita lihat sekejap atau tertanagkap kamera saja....
tetapi yang kita pertanyakan ialah
apakah teknologi yang mereka gunakan untuk sampai secepat itu...??

berbicara mengenai kecepatan. Pernakah sobat melihat ada kecepatan di bumi ini yang tak kita sadari bahwa kita sering memakai kecepatan itu ?. apakah bingung ...??
jawabanya ialah " kecepatan yang kita gunakan dalam jaringan telekomunikasi ", kecepatan inilah yang bisa kita ambil kecepatanya dan bisa kita gunakan dalam berbagai medan pada setiap planet yang ada. Teorinya kita satukan kecepatan frekuensi dengan elektromagnetik.
frekuensi kita gunakan sebagai kecepatan unatuk menempuh perjalanan, sedangkan elektromagnetik kita gunakan untuk dapat kecepatan seperti biasanya dengan mengkosongkan adanya magnet pada sebuah planet contohnya Bumi yang memiliki magnet Bumi.
sobat skalian apakah masih bingung dengan frekuensi...??

kita berbicara mengenai frekuensi. frekuensi sering kita temukan pada berbagai jenis telekomunikasi. tetapi yang membingungkan kita, kenapa saya menyebut frekuensi sebagai kecepatan yang akan di gunakan sebuah pesawat..??
yang kita dapatkan sekarang frekuensi hanya boleh mengirim data atau tulisan dan berbagai macam media. Tetapi yang harus kita pikirkan mengenai perkembangan yang kita perlukan ialah bagaimana jika frekuensi dapat berisi muatan...? atau bisa di sebut sebuah frekuensi yang bermuatan...
inilah teorinya bagaimana kita bisa menciptakan sebuah alat yang terbang menggunakan frekuensi. intinya disini kita harus memulai perkembangan teknologi kita dengan bermulai dari berbagi ide-ide untuk pengetahuan baru.
Itulah yang harus kita pelajari dan yang harus kita kembangkan. semoga ide-ide ini bisa berguna bagi kehidupan di bumi kedepan sekian artikel tentang ide-ide baru dalam pengetahuan ini

2 comments:

  1. Spare Parts JCB
    I just came across your blog and found it be really helpful in my evaluation

    ReplyDelete
  2. thank you gan ...
    evaluation may be useful to you...

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi