Monday, July 5, 2010

Cara mendapatkan uang degan mudah dalam internet


Cara mendapatkan uang degan mudah dalam internet

 Dalam dunia internet yang kita jalani sekarang banyak sekali orang-orang yang hanya memakai
sarana internet untuk kesenangan dan kebutuhan saja ,atau sosial media. Padahal di dalam internet kita bisa mendapatkan uang yang bayak dengan mudah, kita hanya butuh tangan kosong dan memiliki kemauan yang kuat untuk bagaimna cara kita mendapatkan  uang dalam internet dengan sangat mudah.
Untuk itu kita harus selalu berpikir bagaimana kita membuat pekerjaan menjadi mudah, kita tidak perlu mengeluarkan modal untuk hal ini.
                Langsung saja ke topic pembicaraan kita ,kita berbincang mengenai uang yang begitu mudah didapatkan di internet .
Mari  kita lihat cara bagaimana kita bias mendapatkan uang banyak dalam internet,dengan bayaran $(Dolar) yang kita akan dapati.
Pertama-tama
.        Langakah yang kita buat ilah dengan  membuat akun pada google (gmail).
Kedua
Kita buat Blog sendiri atau WP atau  sebuah situs. (Dalam pembicaraan ini kita akan mencaritau cara untuk mendapatkan uang  yang bayak di internet dengan mudah tanpa modal. Untuk itu kita buat saja blog yaitu blogspot agar tidak pungut biyaya apa-apa. Okey…!!)
Ketiga
Kita sediakan minimal 25 Aritkel yang kita tulis sendiri ,dengan catatan kita buat artikel yang menarik dan banyak peminatnya ,dan minimal di translate menjadi dua bahasa, yaitu bahasa kita sendiri dan bahasa Internasional (Inggris)
Keempat
Kita masukan artikel kita pada blogspot atau situs atau juga WP kita, dan daftarkan pada google adsense. Maka google adsense akan membayar kita dengan biaya Dolar.

                Mudah bukan…?? Kita hanya perlu untuk sediakan tenaga sedikit untuk mendapatkan uang banyak. Untuk itu kita harus memiliki kemauan yang tinggi untuk mendapatkan uang dengan mudah. Semoga boleh bermanfaat bagi pengunjung yang membacanya ;) Selamat Mencoba

1 comment:

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi