Monday, July 5, 2010

merawat kelinci dengan baik dan benar


Tips trick merawat kelinci dengan baik dan benar
                Apakah anda sedang mencari hewan peliharaan…??
Mungkin kelinci bisa menjadi hewan yang tepat untuk anda. Berikut informasi tentang bagaimana kita memelihara hewan peliharaan kelinci.
                Berbicara mengenai kelinci kita sering mendegar tentang hewan yang satu ini. Hewan ini tergolong sangat rakus di banding dengan hewan lain.
                Kelinci adalah hewan mamalia yang tergolong herbivore yang tidak bisa terkena air. Makanan kelinci adalah sayur-sayuran dan biji-bijian contohnya sayur kangkung wortel dan daun katu tapi tidak semua sayuran dan biji-bijian yang bisa di komsumsi oleh kelinci. Saat kelnci tidak cocok dengan makanan yang di komsumsinya kelinci akan mengalami kendala dalam pencernaan, seperti buang air besar yang berlebihan . sedangkan jika kelinci terkena air kelinci akan mengalami kejang-kejang sampai pada kematian.
                Jangan biarkan kandang kelinci berada pada keadaan lembab (basah, berair) biarlah kandang kelinci tetap kering begitu pun dengan makanannya .usahakan lah kandang kelinci tetap bersi karna jika kandang kelinci kotor pastilah kelinci tersebut akan terkontaminasi dengan kotorannya, dan menyebabkan kelinci itu sudah tidak menarik lagi.
Itulah tips bagaimana merawat hewan peliharaan kelinci dengan benar dan baik. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang butuh memelihara kelinci dengan baik. Seta dapat meberikan makan kelinci dengan teratur.
Saya hanya memberi saran mengenai bagaimana memelihara kelinci
Semoga tips tersebut bisa berguna untuk memelihara kelinci.
Trima kasih…GBU J

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi