Tuesday, July 5, 2011

Listrik murah untuk pedesaan


Listrik murah untuk pedesaan
Berbicara mengenai listrik, listrik sangat dibutuhkan pada masa kita ini,listrik juga sangat memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Tanpa adanya listrik manusia sekarang ini tidak akan berkembang. seiring perkembangan yang ada  kita tau bersama bahwa listrik tidaklah susah di dapati tetapi bagaimana kita dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan listrik dengan mudah murah dan bisa kita gunakan untuk kehidupan kita degan menggunakan alat-alat sederhana yang ada.
Langsung saja kita masuk ke topic kita yaitu cara mendapatkan tenaga listrik dengan biaya pembuatan kecil.
Listrik tenaga air hanya dengan menggunakan kincir ukuran diameter satu meter untuk memutar  dynamo alternator (mobil).
untuk parsitipasi segera masuk disini >> http://adf.ly/SCy42
Fungsi Alternator untuk charge accu 12 volt atau 24 volt ,50 ampere atau 70 ampere ,sesudah itu kita hubungkan kabel dari accu ke input UPS, Dan output UPS akan menghasilakan listrik 220 volt kalau kita menggunakan accu 50 ampere dikali 12 volt sama degan  600 watt.
Anda berminat…??
Jika anda berminat anda  bisa mencoba cara yang saya bagikan ini.
Hanya sekedar bagi-bagi info tentang mengenai bagaimana mendapatkan tenaga listrik gratis hanya dengan menggunakan alat-alat yang sudah ada dan gampang di temukan.
Semoga informasi ini boleh bermanfaat bagi anda….
Terima kasih atas kunjungannya… ;)
Selamat mencoba… ;)

 by +Ardi Najoan

kata kunci: listrik murah dengan alat sederhana, cara membuat sumber listrik dengan harga murah, cara mendapatkan sumber tenaga 600 volt, cara membuat listrik murah, menggunakan alat sederhana untuk mengghasilkan tenaga listrik, bagaimana membuat sumber tenaga listrik dengan alat atau bahan sederhana, bagaimana membuat listrik tenaga air yang murah.

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi