Sunday, July 5, 2009

belajar mengendarai sepeda ?


Bagaimana belajar mengendarai sepeda ?
Cara 100% berhasil untuk mengendarai sepeda
                Kita berbicara mengenai mengendarai sepeda. Di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki masalah dalam mengendarai sepeda, banyak orang yang mengangap hal ini mudah, banyak juga orang yang mengangap ini begitu rumit. Sebenarnya sepeda itu hanya butuh keseimbangan. Bagaimana mendapatkan keseimbangan dalam bersepeda agar tidak jatuh..??
Saya juga awalnya tidak tau bagaimana cara mengendarai sepeda. Saya hanya membagi cerita sedikit mengenai cara saya berhasil untuk mengendarai kendaraan roda dua ini. Awalnya saya sama seperti anda tidak tau samah sekali cara untuk mengendarai sepeda dan saya mulai belajar dan tertarik untuk menaiki sepeda dan saya mencoba dan mencoba, namun saya gagal tapi setelah ayah saya memberitau hanya dengan satu kalimat saya dapat mengendarai sepeda itu.
Kalimat apakah itu…??
 yang mampu memberhasilkan saya dalam mengendarai sepeda…??
Anda penasaran…??
Mari kita berbicara mengenai keseimbangan. Keseimbangan yang umumnya kita ketahui ialah dengan berbalasan sehingga seimbang, contohnya jika sebuah benda akan jatuh ke kiri maka yang perlu kita lakuka ialah membuat benda tersebut ke kanan sehingga benda tersebut bisa seimbang.
Tetapi untuk roda dua , kita sering salah dalam memprediksi keseimbangan yang kita ketahui tersebut. Sebuah sepeda tidak akan berjalan jika sepeda tersebut jatuh ke kiri dan kita membelokan ke kanan sepeda akan rubuh. Jadi bagaimana cara untuk menyeimbangkan kendaraan roda dua ??
Caranya hanya dengan mengikuti alur dimana kendaraan roda dua akan jatuh dengan kata lain jika sepeda jatuh ke kanan maka ikuti alur itu atau bisa disebut anda pun membelokannya ke kanan sehingga dapat berjalan dengan mulus.
Ingat kata yang di ucapkan ayah saya..?? ayah saya hanya berkata “ jika sepeda jatuh ke kanan ikutilah alurnya” .

Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan anda dapat merasakan kebebasan berkendara dan merasakan enaknya dalam membawa sepeda… ;)
Semoga bermanfaat.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi