Sunday, July 5, 2009

BerBisnis yang baik


Bagaimana  BerBisnis yang bagus dan sangat menguntungkan
Apakah anda tertarik menjadi seorang pebisnis..??
Berikut cara bagaimana agar bisa menjadi pebisnis yang  sukses dan baik:
Bisnis adalah pekerjaan yang lebih menuntut kepada kerja keras, kesabaran ,dan kreativitas. Jika kita ceroboh,tergasah,dan lebih kepada berfoya-foya (berhumuran) tentunya bisnis yang kita jalani tidak akan sesuai dengan yang kita inginkan.
Sebelum memulai bisnis akan dikelolah sebaiknya anda mengetahui berbagai informasi mengenai bidang dalam bisnis yang akan anda pilih , contohnya bidang bisnis anda mengenai pakaian,maka anda harus mengetahuinya merk-merk pakaian, kualitas pakaian,serta trend-trend pakaian serta informasi-informasi yang lain.
                Dalam menjalankan bisnis anda juga memerlukan modal dan kemauan yang besar, janganlah terlalu tergesah-gesah untuk memulai bisnis yang besar . sebaiknya anda memulai dari hal kecil, dan saat anda sedang melihat hal yang positive dari apa yang anda kerjakan barulalh anda bisa mencapai langkah-langkah yang berikutnya.
Carilah lokasi untuk usaha anda pada tempat yang selalu ramai, misalnya di pertokoan dan buatlah iklan untuk bisnis anda, contohnya bagaimana kita membuat iklan dalam internet. Hal itu akan membantu usaha anda untuk dikenal orang.
Dalam usaha tidak selalu bagus , dalam beberapa jenjang waktu anda akan mengalami masalah, dan kendala yang palin menonjol pada bagian konsumen. Konsumen mungkin sudah bosan dengan gaya bisnis anda yang tidak pernah berubah atau mungkin ada tempat yang lain yang lebih menyaingi bisnis anda, carilah sesuatu hal yang baru dan yang lebih creative.
Dan terakhir sebaiknya anda membuat catatan tentang administrasi usaha anda , sehingga dari situ anda bisa melihat perkembangan bisnis anda.

Itulah tips yang dapat saya bagikan untuk anda semoga dari tips ini anda dapat cara belajar lebih baik dalam berbisnis .
Dengan bisnis yang baik kita akan meraih kesuksesan dalam bisnis kita sendiri
Semoga bermanfaat ;)

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silakan komentar..
saya akan usahakan untuk menjawab semua pertanyaannya sebisah saya...
Terima Kasih..

Wikipedia

Search results

myi